Minggu, 06 Januari 2013

One Direction



Hi directioners, kali ini kita akan bahas sedikit lagu 1D “Live While We’re Young”, dari album kedua yaitu , Take Me Home (2012). Lagu ini menjadi single utama dari album tersebut yang sudah dirilis 30 Semptember 2012, oleh Syco Records. Ditulis oleh Rami Yacoub, Carl Falk, dan Savan Kotecha. Lagu ini sudah mencetak sejarah karena masuk ke dalam tangga lagu di 40 negara.
Boyband asal Inggris ini Liam Payne, Zayn Malik, Harry Styles, Nial Horan, dan Louis Tomlinson mengaku dalam penggarapan video klip LWWY  ini sangat tidak merasa terbebani karena mereka melakukan dengan senang hati dan mereka disuruh untuk seperti bermain-main dan bersenang-senang seperti biasa, jadi tidak seperti syuting video klip. Mereka juga sangat senang membawakan lagu ini karena sesuai dengan perasaan mereka happy, enjoy dan bermain-main.
Satu hal lagi yang paling membahagiakan untuk para directioners adalah Zayn Malik udah putus sama Perrie lho dan Liam Payne udah punya pengganti Danielle. Dan harry sering digosipin jalan bareng cewek yang lebih dewasa dan harry lagi ngejomblo, tapi di angaku bosan sendirian dan pengen punya pacar. Wah bakal banyak yang ngantri nih buat jd cewe mereka :D
Directioners harus happy ya karena album baru 1D, take me home sukses dipasaran. Mereka baru dapat dua awards, best british album dan best british single buat lagu onething di ajang BBC radio 1 teen awards di wembley arena, London, 7 Oktober. 1D juga baru ngerilis single ke dua dari album take me home, little things, yang enggak kalah catchy dengan single pertama ini LWWY.
 so sekian sedikit info dari 1D, edisi selanjutannya wika akan bahas lagi tentang band/penyanyi yang lagi booming. Daa...daa...

0 komentar:

Posting Komentar